Selasa, 10 Februari 2015

 LONDON – Sirkuit Donington Park dipastikan batal mengelar salah satu seri ajang MotoGP untuk musim 2015 ini. Hal tersebut dilandasi manajemen Circuit of Wales (CoW) yang berencana menyewa sirkuit Donington Park telah melewati tengat waktu pembayaran.
Donington Park sebenarnya dijadwalkan menjadi salah satu sirkuit yang akan menggelar seri MotoGP musim 2015 atau tepatnya pada 30 Agustus mendatang. Hal itu terjadi setelah pihak MotoGP menyudahi kerjasama dengan sirkuit Silverstone, dan mengawali kontrak dengan CoW untuk menghelat seri Inggris Raya di musim 2015.

Namun sirkuit CoW yang masih dalam pengerjaan, belum siap untuk menggelar balapan pada tahun ini. Hal itu lantas membuat kubu CoW ingin menyewa sirkuit Donington Park sebagai penyelenggara MotoGP seri Inggris Raya musim ini.
Akan tetapi, Donington Park Racing Limited (DPRL) kini mengumumkan bahwa perusahaan CoW telah gagal memenuhi tenggat waktu pembayaran, sehingga otomatis ikut berdampak buruk pada proses persiapan di Donington Park untuk mengelar balapan MotoGP musim ini.
“Donington Park harus mengundurkan diri dari segala partisipasi MotoGP musim 2015, dan berakibat Kejuaraan Dunia MotoGP FIM untuk seri Inggris Raya pada 2015 tidak akan dilangsungkan di Donington Park pada 30 Agustus 2015 mendatang,” jelas pernyataan DPRL, seperti disadur Crash, Rabu (11/2/2015).
“Dan untuk para calon penonton yang telah membeli tiket, kami akan mengembalikan uang Anda secara utuh dalam periode penukaran tiket 10 hari kerja,” tuntas pernyataan tersebut.

Thanks To :
http://sports.okezone.com/read/2015/02/11/38/1104194/donington-park-batal-gelar-motogp-2015

2 komentar: